Thursday 13 December 2018

Quote pertimbangan

Kenapa gadis yang suka main malam, dicap sebagai wanita gak bener? Dan kenapa wanita yang suka main sama cowok di bilang wanita murahan?

Pertanyaan di atas sering sekali kita temui di sekeliling kita, why?

 Karena kebanyakan orang di indonesia mereka mengklaim segala sesuatu hal dari luarnya tanpa mereka tahu yang sebenarnya,

Perlu kalian tahu cewek yang suka main malam mereka belum tentu wanita jalang, dan yang suka main sama laki laki tidak bisa kalian sebut sebagai murahan, kenapa?
 Karena sekarang faktanya setiap hari pakai kerudung, di minggu selanjutnya dia menikah dengan alasan hamil duluan, so disini saya tidak menyalahkan hijab dan tidak pula membenarkan rok mini, semua itu tergantung diri masing masing, mau pakai hijab atau rok mini yang penting bisa atau tidaknya menjaga harga diri sendiri.

Kebanyakan kalian mengira bahwa wanita malam itu rendah dan murahan, disini saya mau membandingkan lantas bagai mana yang suka berdiam dirumah sekalinya keluar rumah jadi bahan pembicaraan tetangga karena hamil diluar nikah?
 Bagi saya pribadi wanita yang menikmati hidupnya dengan caranya itu bagus, dan yang penting tidak merugikan orang lain, jadi sebelum kalian klaim orang lain lihat dulu diri kalian sendiri, karena setiap manusia mereka punya dosa masing masing.

No comments:

Post a Comment

Ternyata ini dia yang harganya 80 juta

Banyak awak media meliput tentang prostitusi yang selebritis lakukan dengan bayarannya yang wow padahal cuma satu jam, mungkin kebanyakan da...